Usia 53 Tahun, Mike Tyson Tantang Lagi Evander Holyfield

Mike Tyson tantang

TOPMETRO.NEWS – Mike Tyson tantang lagi untuk bertarung Evander Holyfield. Padahal legenda hidup tinju dunia yang kembali berniat naik ring dimaksud kini sudah tak muda lagi, sudah berusia 53 tahun.

Mike Tyson Tantang Holyfield, Masih Punya Kecepatan

Dia mulai mengunggah video latihannya. Terlihat ‘Iron’ Mike masih memiliki sisa-sisa kecepatan.

Belakangan, salah satu rival bebuyutan Tyson kala masih aktif di ring tinju, Evander Holyfield melakukan hal serupa.

Holyfield gemar berlatih. Sosok 57 tahun juga mengumumkan niat untuk ‘turun gunung’.

Alhasil, wacana pertarungan ketiga antara Tyson versus Holyfield mulai terdengar.

Jadi Pertarungan Jilid 3

Merespons hal ini, Tyson mengatakan dia hanya bersenang-senang saat menunjukkan tubuhnya.

Tapi Tyson tak menutup diri akan pertarungan jilid ketiga itu.

”Saya tidak tahu apakah saya dan Evander kembali masuk ring. Sesuatu yang luar biasa jika pertandingan itu untuk kegiatan amal,” kata Si Leher Beton, julukan Mike Tyson sebagaimana diberitakan AyoBandung yang dikutip dari Talksport, Sabtu (23/5/2020).

Menurut Tyson, ada banyak orang sedang kesusahan. Duel antarlegenda itu bisa menghasilkan uang besar.

Dana yang dihasilkan nantinya bisa disalurkan untuk orang-orang yang membutuhkan. Tyson menilai cara demikian, belum pernah dilakukan para tokoh olahraga tinju. Mantan bintang UFC, Tito Ortiz juga berniat menghadapi Tyson. Mendengar hal itu, Iron Mike terbuka pada semua tantangan.

ARTIKEL UNTUK ANDA | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

”Saya kurang tahu (mengenai niat Ortiz). Siapa pun yang mau berkontribusi dalam kegiatan amal, dipersilahkan untuk datang dan menantang saya, ujar tokoh yang mencatat 44 kemenangan KO sepanjang karier itu.”

Sekadar diketahui, ketika masih aktif, Tyson dua kali duel dengan Holyfield. Pertemuan pertama, Tyson kalah TKO. Kemudian ketika tarung ulang, Tyson didiskualifikasi lantaran menggigit telinga Holyfield.

BACA SELENGKAPNYA | Sebelum Naik Ring, Mike Tyson Selalu Ketakutan

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, lawan latih tanding Mike Tyson mengungkapkan petinju berjuluk si Leher Beton itu memiliki rasa takut sebelum naik ring. Sama seperti petinju-petinju lain.

Tyson yang pernah disebut sebagai petinju paling beringas tak ubahnya seperti manusia lain. Joe Egan, mantan lawan latih Mike Tyson menyebut mantan juara dunia tinju kelas berat itu memiliki rasa gentar dan gelisah.

“Ada emosi ketakutan yang menyelimuti Mike di ruang ganti. Seperti Cus (D’Amato, mantan pelatih Tyson) pernah katakan, ‘Ada garis tipis di antara pengecut dan pahlawan,’” kata Egan dikutip dari Daily Mail.

reporter | Dpsilalahi
sumber\foto | medanpos

Related posts

Leave a Comment